PRODUK BOYKE

Cara mengatasi vagina becek

Cara mengatasi vagina becek
Cara mengatasi vagina becek. Mendengar kata becek kadang sedikit tersenyum, kok bisa yah !!!!. Tpi itu sebuah kenyataan juga. Menanggapi keluhan suami yang mengklaim terlalu licinnya kegiatan tersebut sehingga ia merasa kurang bisa menikmati dalam hal hubungan intim maka caranya bukan dengan jalan membendung cairan atau menyerap cairan dengan kayu atau hal-hal lain, tetapi sebaiknya keduanya melakukan latihan antara lain :

1. Melakukan senam otot agar bagian itu kekencangan jepitan ototnya cukup kuat, sementara untuk pria agar pemompaan darah ke p***s menjadi lancar dan mendapatkan bentuk yang padat berisi.

2. Mencari posisi yang baik dimana anda berdua bisa merasakan gigitan dan jepitan yang baik, misalnya dengan merubah posisi klasik dengan beberapa improvement posisition.

3. Menghatur posisi kaki anda agar bisa membantu temporer untuk menjepit dengan baik sehingga cukup terasa, atau posisi anda yang tidak hanya menerima tetapi juga melakukan gerakan-gerakan tertentu, karena pada prinsipnya organ bagian tersebut terdiri dari otot-otot melingkar yang mestinya bisa diatur jepitannya sehingga walaupun licin, tetapi tetap bertenaga. Ini lebih baik dibanding menghilangkan pelicin dan berakibat lecet habis dan luka.

4. Memperbaiki kualitas asupan nutrisi anda berdua sedemikian sehingga berada dalam kondisi prima.

5. Penundaan waktu oral sehingga ketika anda siap, keduanya masih dalam kondisi tidak terlalu berpelumas.

6. Bisa juga anda menggunakan obat herbal yang saya rekomendasikan yaitu Kapsul Ladyfem, lady fem bekerja menormalkan hormon-hormon yang ada dalam organ intim wanita, sehingga jika normal vagina anda menjadi keset yang bisa menambah kenikmatan dalam hubungan seksual. Lebih jelasnya klik di sini. Tentunya semua wanita terutama para istri ingin tampil yang terbaik dihadapan suaminya saat berhubungan intim, oleh karena itu segera atasi masalah penyebab vagina becek atau vagina terlalu basah terus sedini mungkin.

Demikianlah Cara mengatasi vagina becek. Salam sukses

Related : Cara mengatasi vagina becek

0 Komentar untuk "Cara mengatasi vagina becek"

CARA MERAPATKAN VAGINACARA MEMBESARKAN PAYUDARAMENGATASI VAGINA BECEKCARA MENGESETKAN VAGINACARA MENYEMPITKAN VAGINACARA MENGATASI MIOMACara mengatasi bau vaginaCARA MENGENCANGKAN PAYUDARACara memutihkan kulit wajahObat Keputihan AlamiCara menurunkan berat badan